Manchester City Tekuk Sunderland 2-0, Guardiola Akui Sempat Frustrasi

By Admin

nusakini.com-- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan dirinya sempat merasa frustrasi pada penampilan anak asuhnya dalam laga melawan Sunderland yang berhasil mereka menangi dengan skor 2-0.  

Guardiola merasa bersyukur setelah Manchester City memastikan mendapat poin penuh dari kandang Sunderland. Sergio Aguero dan Leroy Sane menjadi bintang Manchester City berkat gol yang mereka cetak.

Namun Guardiola mengakui kalau anak asuhnya tidak bermain sesuai arahan setelah unggul dua gol. 

"Kami lengah pada 35 menit terakhir pertandingan ketika kami sudah unggul 2-0. Kami mengendurkan serangan dan Sunderland bisa saja mencetak gol ke gawang kami. Tetapi secara keseluruhan, performa kami sangat memuaskan. Tidak mudah untuk melewati jadwal padat yang kami miliki. 

"Ini adalah kemenangan yang penting untuk kami. Kami akan terus melaju dan menjaga intensitas dari penampilan kami. Kami akan memastikan kalau kami tidak akan mengendurkan serangan pada laga berikutnya. Kami senang bisa meraih tiga poin dari laga melawan Sunderland," jelas Guardiola. 

Manchester City saat ini terpaut delapan poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Manchester City hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan laga berikutnya. Pada tengah pekan ini, Manchester City akan menjamu Stoke City pada laga pekan ke-28 Premier League (8/3).(b/ab)